Inilah 9 Ciri Cewek Seksi Yang Wajib Anda Ketahui

mun juga dari segi aura atau mungkin dilihat dari sisi otak atau kepintaran wanita tersebut dan itusemua tergantung dari para pria yang memandangnya. Berikut ini adalah ciri-cirinya :

*Percaya Diri dan Terbuka
Wanita yang punya rasa percaya diri tinggi mempunyai daya tarik yang amat sangat dahsyat bagi kaumpria. Karena kepercayaan diri yang tinggi membuat wanita mempunyai sikap yang terbuka, sikap yangseperti inilah sangat menggairahkan kaum pria untuk mengenal lebih jauh.

*
Menikmati Hidup
Pria setuju bahwa wanita yang menikmati dan mencintai hidupnya punya hasrat ingin mencicipi hal-halyang baru. Sikap seperti ini mengindikasikan wanita punya gairah bercinta yang liar.

*
Badan yang Selalu Bugar
Kaum Pria lebih bergairah bila melihat wanita yang terlihat natural, sehat dan bugar. Kaum pria ternyata juga senang bersama cewek yang merasa nyaman dengan bentuk dan ukuran tubuhnya, daripada cewekyang sibuk membuat tubuhnya jadi perfect.

*
Terlihat Cerdas
Pria sangat suka dengan wanita yang berwawasan luas. Buat pria akan menggairahkan bila wanita diajak bicara tau tentang segala hal (termasuk sex) mereka akan terpancing untuk mengetahui lebihdalam.

*
Mempunyai Bahasa Tubuh
Bahasa tubuh kamu mengirimkan sinyal-sinyal tertentu ke cowok seperti cara berjalan, melirik, dudukbisa bicara ke pria. Bagi pria ini bisa jadi isyarat kamu mengundangnya. jadi jangan ragu melemparsenyum atau lirikan menggoda terhadap kaum pria.

*Punya Harta Tersembunyi
Ada beberapa tanda-tanda fisik pada wanita yang di sukai pria antara lain tahi lalat, gigi kelinci, tatobahkan suara cadel atau harta lain yang kamu anggap sebagai kekurangan malah membuat diapenasaran. Nggak percaya? tapi itulah kenyataan. Jadi, kekurangan tak selamanya harus ditutupi!!

Kontak mata
Di awal2 ketertarikan seseorang terhadap seorang cowok, seorang cewek akan sering malu2kucing atau bener2 malu. Bahkan buat sekedar melakukan kontak mata dengan cowok yangmereka taksir. Kalo tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menunduk perlahan. Baru setelah mereka merasa nyaman n¶ merasa yakin terhadap kamutatapan matanyaakan berubah menjadi lebih dalam n¶ fokus.Berbeda ma cewek yang sama sekali nggak tertarik ma kamu.

Dia akan sering membuang mukan¶ cenderung malas kalo beradu pandang bahkan buat sekedar ngobrol. Itu artinya, menurut diakamu orang yang membosankan. Kamu harus berusaha lebih giat lagi buat menarik perhatian dia.

Gerakan tangan
Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan kamu. Merapikanrambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalo dia tertarik. Bisa juga sebagai sensual buat menarik perhatian kamu. Intinya ini pertanda bagus.Meletakkan jari di bibir , atau bahkan sampe menggigit ujung jarinya adalah sinyal kalo dia begitu terpesona ma kamu. Biasanya tindakan ini dilakukan secara diam2 sambil memperhatikancowok yang disukainya.

Sikap tubuh
Perhatikan gimana sikap tubuh seorang cewek saat dia ada didekat atau waktu dia bicara makamu. Mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi n berbicara dengan nada suara yanglemah lembut, ini adalah tanda kalo dia suka.Tapi ada beberapa cewek yang jaim.
Dia seperti nggak mau terlihat jelek di mata kamu.
Diaselalu pengen tampil menarik n sesempurna mungkin. Tapi, disinilah biasanya mereka seringterlihat salting. Yang lainnya berani mengambil, posisi yang lebih menantang n menggoda.

Ekspresi wajah Cewek lebih sering tertawa n tersenyum walaupun topik yang sedang dibicarain nggak terlalulucu.
Pokoknya wajahnya selalu berseri2 n terlihat ceria kalo lagi ma kamu.Alias terangkat tanpa disadari, rona merah pada wajah sekitar pipi, juga merupakan pertanda bahwa seorang cewek tertarik
Dia begitu cocok. Bahkan seperti memberkan sinyal tertarik. Tapi ketika Anda melemparkan sinyalserupa, dia tidak juga melangkahkan kakinya lebih jauh. Membuat Anda penasaran dan gregetan. Hey, jangan-jangan, dia hanya ingin berteman, hanya saja dia tak tahu harus bilang apa. Berikut ini Tipsmengenal tanda-tanda ¶si dia¶ hanya ingin berteman:
1. Membicarakan Perempuan Lain.Dia selalu membicarakan perempuan lain dengan bersemangat? Kepada Anda? Kalau yang dibicarakanartis sih biarkan saja. Tapi perempuan istimewa yang kerap disebut tersebut, Anda kenali sebagai teman,mantannya atau bahkan teman baik Anda. Hm, patut dicurigai dia hanya menganggap Anda teman biasa.Kalau dia menaruh perhatian khusus pada Anda tak mungkin membicarakan perempuan lain karena berarti itu ³menduakan´ Anda.
2. Tanpa Kontak Fisik.
Ketertarikan bisa ditujukan dengan sentuhan ringan seperti mengelus rambut, memegang tangan,mernagkul pinggang atau mengelus pundak. Tes responnya, sesekali sentuh pundak atau tangannya, biladia membalasnya dengan menggenggap tangan, atau balas memeluk pundak, berarti dia memang punya perhatian khusus pada Anda. Bila tidak, berarti dia tidak punya perasaan khusus pada Anda.

3. Mengajak Teman.
Trik ini digunakan untuk menjaga jarak dengan seorang perempuan. Katakan saja, Anda berdua janjikencan nonton dan akan bertemu di satu bioskop. Begitu Anda tiba, di sampingnya ada temannya yangdiajaknya nonton pula. Ini adalah sinyal kuat bahwa posisi Anda adalah the outsider, orang luar.
4.Selalu Minta Bantuan.
Apakah dia setiap saat meminta pertolongan Anda?
Dari meminjam film DVD
, mengantarkannyamencari buku, membantunya pindahan kos, atau meinta nasihat atas berbagai persoalan hidupnya? Jangantersanjung dulu dengan menganggap diri Anda begitu penting baginya. Kalau dia menganggap Anda begitu penting, maka tidak akan dia meminta bantuan Anda setiap saat. Itu hanya akan dilakukan seorangteman kepada temannya. Atau seorang sahabat kepada sahabatnya. Tapi bila dia menganggap Andaspecial, maka dia akan fokus pada satu hal saja, berbuat hal-hal menyenangkan untuk menenangkan hatiAnda.

5. Tak Mau Berduaan.
Jika dia tidak tertarik pada Anda, maka dia tak akan mau lingkungan mendapat kesan sebaliknya. Karenaitu dia tidak akan mau pergi berduaan saja dengan Anda. Jadi, jika dia menolak ajakan Anda untuk pergi berdua ke coffee shop, hang out, makan malam di restoran, maka tangkaplah sinyal ini sebagai penolakanhalusnya mencadi pacar Anda.

6.Selalu Menyebut ³Teman´.
Selalu mengatakan, ³kamu teman yang baik´, ³kamu sahabat yang bisa diandalkan´, ³kamu teman sejati´atau berkali-kali memperkenalkan Anda kepada teman-temannya sebagai µteman¶, pertanda bahwa diamemang menganggap Anda temannya.

7. Menolak Memasuki Dunia Anda.Pernahkah si dia mau diajak shopping ke toko pakaia dan sepatu wanita?
Pernahkah si dia mau diajak kecafe favorit Anda? Atau mau diajak nonton film drama kesukaan Anda? Bila tidak, berarti dia tidak maumasuk ke dunia hobi dan kesukaan Anda. Seegois apapun, dia pasti akan mencari cara untuk menyenangkan perempuan yang disuakainya.

8. Menjodoh-jodohkan Anda.Saat seorang pria menyebut-nyebut lelaki lain yang cocok buat Anda, dia sedang mencoba mengalihkan perhatian Anda darinya kapada lelaki lain. Itu tandanya dia tidak berminta menjalin hubungan lebih dariteman dengan Anda.

9. No Chemistry.
Bila seorang pria tertarik pada seorang perempuan dia akan selalu tertarik pada apa yang Anda lakukanatau katakan. Ini akan menimbulkan semacam rasa tegang pada diri pria.
Dia akan bertanya-tanya,³Apakah dia suka padaku?´, atau ³Apaka yang akan dilakukannya?´ Rasa tegang ini memancarkansemacam gelombang listrik yang tertuju pada perempuan yang disukainya. Itulah juga yang disebutchemistry. Jika ternyata berada di dekatnya. Anda tidak merasakannya sama sekali, maka itu pertanda diatidak punya ketertarikan menjadikan Anda sebagai pacarnya.

””””””CARA MEMPERLAKUKAN COWOK
Ada beberapa tips nih buat kamu para cewek biar cowok nempel kayak perangko. Tipsnya sih simple dansederhana, tapi soal benar atau tidaknya tips ini, semuanya terserah kamu.

1.
Cowok kamu suka melirik cewek lain? Nggak usah sakit ati. Itu sih biasa, udah hukum alamnya kayak begitu. Tapi, lirikan matanya itu nggak mengurangi cintanya sama kamu kok«

Cowok ama cewek

sebenarnya sama aja. Kalo cowok lagi ngelirik, ketauan banget gerak-geriknya, tapi kalo cewek ngelirik, rada elegan, dia ngelirik pelan-pelan dan nggak mencolok. Bukankah begitu para cewek? Ngaku aja deh«

2.
Cowok selalu kepengen sama cewek yang bisa membuatnya merasa ³jantan´. Misal« coba sekali-sekali minta bantuannya ngangkatin koper, tas, atau kantong plastik entah dari atas lemari, diswalayan, dsb-nya. Tapi jangan keseringan ye, bisa-bisa tuh cowok merasa jadi tukang angkat alias pembantu

3.
Cowok pantang dinasihati. Maksudnya, cowok paling sebel kalo dikritik di depan umum ato secara pribadi. Gua pernah dinasehatin¶ ama cewek yang baru gua kenal. Tahu nggak respon gua? Tuhcewek jadi seperti nyokap di rumah yang suka kasih nasehat. Hi..hi..hi« semenjak itu gua jadi males jalan sama tuh cewek soalnya kayak tante-tante ato nyokap-nyokap.
4.
Cowok akan µberlutut¶ sama cewek yang mau memahaminya sedikit demi sedikit, seiring berjalannyawaktu. Kalo gitu, kamu nggak perlu terburu-buru ingin memilikinya.
Pendekatan awal penting buatcowok. He..he..he« kalau mau bukti, gua ada tuh«
5. Tahu nggak?
Cowok tuh merasa tersanjung kalo tahu cewek dandan buat nyenengin hati cowok.
Cobain deh, gua jamin tuh cowok pasti takjub, terkagum-kagum, dan terpana ngeliat cewek rapi, baushampo padahal dari kantor jam enam sore. Tuh cowok pasti mikir« nih cewek kapan mandinya?he..he..he..Tips Mengatasi Hubungan Yang Tidak
Disetujui

1. Cari Penyebabnya.
Sebelum Anda melangkah lebih jauh, ada baiknya berusaha untuk memahami apa sebenarnya penyebab orang tua Anda tidak menyetujui hubungan Anda dan tidak menyukai pacar Anda yangsangat Anda sayangi tersebut, mungkin karena fisiknya, sikapnya, pergaulannya, pekerjaannya, ataukeyakinananya atau bahkan kekayaannya.

2. Coba Berkompromi dan Jangan Menutup Hati.Langkah selanjutnya adalah upaya Anda untuk menjembatani perbedaan atau kekurangan yang adatersebut ±tentu saja sejauh Anda mampu. Misalnya apakah pacara Anda bisa memperbaiki cara bergaulnya, berusaha mencari peluang kerja yang lebih baik atau memperbaiki penampilan fisiknya.Sebaliknya, Anda juga jangan menutup hati dan gelap mata menganggap pacar Anda adalah yangterbaik bagi Anda.

Cinta memang membutakan, namun cinta kadang juga memiliki expiry date adasaatnya ±cinta sesaat yang menggebu bisa luntur oleh waktu pula. Gunakan acuan ini untuk membukahati Anda bahwa pacar Anda bukan harga mati bagi hidup Anda dan sebaliknya orangtua Anda(mungkin) memiliki pertimbangan realistis yang terbaik untuk masa depan Anda.3
.
Gunakan
Second Opinion.
Ada baiknya Anda mengurangi konflik langsung dengan kedua orang tua Anda dengan mencobameminta µbantuan¶ dari orang-orang terdekat mereka seperti kakek, nenek, saudara terdekat ataurekan-rekan orang tua Anda. Sampaikan pada mereka bahwa Anda sangat menyayangi pacar Anda.Minta tolonglah pada mereka untuk melakukan pendekatan kepada orang tua Anda. Mereka ±parakolega- akan menjadi second opinion bagi orang tua Anda untuk mengambil keputusan melarang ataumengijunkan hubungan Anda.

4. Bersabar
.
Setelah usaha yang telah Anda lakukan, selalu saja mentah dan nihil hasinya, maka ada masanya Andamemang harus bersabar, menunggu hati ayah-ibu Anda luluh terhadap kegigihan hubungan Anda.Beberapa mekanisme yang dapat ditempuh dalam rangka mencairkan hati orang tua misalnya adalah pacar Anda -tanpa mengenal lelah hati- tetap membantu dan terus menyayangi Anda di kala Andatengah mengalami kesulitan, pacar Anda tetap menghormati ayah-ibu Anda meski apapun perlakuanyang ia terima, atau orang tuanya yang senantiasa mencoba menjalin tali silaturahmi dengan orang tuaAnda

You Might Also Like

1 komentar

  1. BOLAVITA, bandar judi online terbesar dan terpercaya yang tentunya menjamin keamanan data member dan membayarkan penuh kemenangan yang Anda dapatkan.

    Dengan minimal deposit Rp 50.000 saja, sudah bisa Anda mainkan semua permainan yang ada di BOLAVITA dengan 1 USERID saja.

    BOLAVITA juga menyediakan promo menarik yang disediakan khusus untuk Anda:
    - BONUS NEW MEMBER 10%
    - BONUS SETIAP HARI 5%
    - BONUS CASHBACK 5-10%
    - BONUS REFERRAL 7% + 2%

    BOLAVITA juga menyediakan permainan TOGEL dengan diskon terbesar :
    4D : 66%
    3D : 59%
    2D : 29%

    So tunggu apalagi ? Ayo daftarkan diri Anda sekarang juga !!

    Kini saatnya mencoba keberuntunganmu bergabung bersama kami di BOLAVITA.

    DAFTAR DISINI

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via LIVECHAT , WA / TELEGRAM : +62812-2222-995

    #bolavita #agenbolavita #agenjuditerpercaya #situstogelterpercaya #judionlineresmi #togelonlineterpercata #judionlineterpercaya #bandarjuditerpercaya #pokeronline #bonuscashback #bonusdeposit #bonusnewmember #hasiltogel #togelonlineterpercaya #togelonlineterbaik #bocorantogel #togel4d #togel #togelsgp #bolavitas128 #sabungayam #bonusreferral




    BalasHapus

Top Categories