Ajiiib...Turunkan BB 14 kg dengan Mentimun Cuma 2 Minggu

Selain sebagai sayur dan dimakan langsung, mentimun memiliki kelebihan untuk menurunkan berat badan, karena rendah kalori sehingga membuat perut kenyang lebih lama. Dan keinginan untuk ngemil pun berkurang.

Anda bisa melakukan diet dengan mentimun dengan syarat sebagai berikut:

Sarapan konsumsi salad mentimun sepiring dan dua buah telur rebus. Di antara waktu makan Anda bisa konsumsi satu apel, dan sebuah persik sekitar 200 gram, bisa juga konsumsi 5 buah plum mana yang lebih Andaw.

Untuk makan siang, konsumsi roti gandum panggang dan juga semangkuk mentimun. Diantara waktu makan siang dan malam, minum mentimun shake. Dan makan malam bisa konsumsi mentimun sebanyak 300 gram.

Catatan:
Tips membuat salad mentimun? Bahan: 400 gram mentimun, 200 ml yogurt, garam secukupnya dan bawang muda segar. Kupas mentimun, potong menjadi potongan-potongan kecil. Tambahkan garam dan aduk. Setelah itu, tambahkan yogurt, lalu tambahkan bawang dan siap disantap.

Cara membuat mentimun shake: Haluskan satu buah apel, segenggam bayam dan satu buah mentimun lalu haluskan. Jika suka, tambahkan beberapa rusa jahe, dan kembali diblender.

Minuman ini kaya akan mineral dan vitamin sebagai Vitamin K dan A. Hal ini juga mengandung serat, zat besi, magnesium, kalsium dan Vitamin B, E dan C.

Selamat mencoba.. Bagikan jika ini sangat bermanfaat..


You Might Also Like

0 komentar

Top Categories